Jumat, 03 Februari 2012

Arnold Schwarzenegger pidato pada Summit Energi pada Kunjungan Pertama di India

Arnold Schwarzenegger pidato pada Summit Energi pada Kunjungan Pertama di India
Selama satu hari kunjungannya ke New Delhi, California mantan gubernur dikutip Gandhi sebagai inspirasi untuk mempercepat kesadaran energi hijau.
Jakarta - Arnold Schwarzenegger bergabung dengan daftar tumbuh Hollywood A-listers mengunjungi India untuk pertama kalinya ketika ia mendarat di ibukota untuk mengatasi KTT Delhi Pembangunan Berkelanjutan ke-12 diselenggarakan hari Kamis.EDITOR KAMI Merekomendasikan
Disney Mengakuisisi Saham Pengendali di India UTVPara DSDS diselenggarakan oleh Lembaga Energi dan Sumber Daya (TERI) dan telah muncul sebagai forum penting pada isu-isu keberlanjutan global.
Bintang Terminator jetted ke New Delhi akhir Rabu malam, check in di Hotel Istana Taj mana ia disambut dengan karangan bunga tradisional India. Dia segera diposting foto dirinya dengan karangan bunga di akun Twitter-nya, menyatakan "Ini adalah bagaimana mereka menyapa saya di Delhi. Apakah ada yang memiliki beberapa restoran yang baik atau tips lain? "
 
Kedatangan Schwarzenegger pada pembukaan KTT diadakan di pagi Taj Palace Hotel Kamis menciptakan kebingungan yang diharapkan sebagai delegasi dan fotografer berdesakan untuk mengambil gambar.Dalam sambutannya, California mantan Gubernur mengatakan ia ingin menanamkan pada orang antusiasme yang sama untuk lingkungan seperti yang dia lakukan sebelumnya di badan bangunan.
"Saya mulai melatih berat badan pada usia 15 dan dianugerahi gelar Bapak Universe pada 20. Pada waktu itu saya ingin menginspirasi orang untuk menjadi kebugaran sadar. Sekarang rasanya bagus untuk melihat gym di kantor, di sekolah, di hotel.Kebugaran adalah perang salib saya kemudian, dan hijau adalah perang salib saya sekarang. Ketika saya mulai, ada kamar berat badan mana pun. Tapi saya senang menemukan ruang latihan di hotel ini ketika saya bangun pagi ini. Jika tubuh-bangunan dapat menjadi iseng-iseng, mengapa tidak bisa mengadopsi cara yang berkelanjutan juga menjadi populer? "
Memanggil untuk kebutuhan mendesak untuk mempromosikan isu-isu energi dan lingkungan, Schwarzenegger mengutip contoh dari Mahatma Gandhi dan Martin Luther King untuk memicu gerakan."Sebagian besar gerakan yang kuat dalam sejarah, seperti yang dari (pertempuran) apartheid, perang sipil Amerika dan perjuangan untuk kemerdekaan India (dari kekuasaan Inggris) mulai di tingkat akar rumput oleh satu orang, seperti Mahatma Gandhi dan Martin Luther King .. Mereka tidak menunggu untuk naik lebih tinggi, mereka semua mulai di tingkat akar rumput ...Gandhi menggunakan roda berputar dan ingin India untuk menjadi mandiri. Roda menunjukkan gerak. Jangan menunggu.Jangan pernah berhenti bergerak. "
Memuji India untuk mempromosikan tindakan energi terbarukan, aktor itu mengatakan, "India percaya pada tindakan juga dan rekening terbarukan untuk 11 persen dari bauran energi total di negara ini." Ia juga menambahkan bahwa ekonomi hijau California "booming. Negara adalah 40 persen lebih hemat energi daripada bagian Amerika Serikat "Mengutip sebuah contoh bagaimana dia menanamkan kesadaran untuk masalah energi di antara anak-anaknya, ayah 64 tahun dari lima berkata, "Aku mengatakan kepada anak-anak saya untuk mematikan lampu setelah mereka meninggalkan ruangan. Saya mengatakan kepada mereka jika mereka tidak, saya akan menghapus semua bola lampu. Sekali ketika mereka menyadari semua bola lampu telah dihapus, mereka belajar pelajaran mereka. "
Dia juga disebut bagaimana ia digantikan mesin dalam energi-menenggak nya Hummer dengan versi hidrogen.
Schwarzenegger saat ini sedang syuting kendaraan comeback The Last Stand, dipimpin oleh direktur tindakan Korea Kim Jee-Woon, yang co-bintang Zach Gilford dan Forest Whitaker."Aku menembak untuk The Last Stand dan saya meminta mereka untuk mempercepat pembuatan film, sehingga saya bisa bebas datang ke sini. Saya selalu ingin datang ke tanah budaya dan tradisi ... Bagus sekali berada di sini, keberadaan saya bukan satu-satunya yang berbicara bahasa Inggris dengan aksen. "
Kemudian aktor diposting lain foto dirinya di salah satu yang paling terkenal India restoran Bukhara (yang telah memasukkan tamu Barack Obama dan Bill Clinton) dengan raksasa naan (roti tradisional), "I loved makanan. Aku mencintai perjalanan pertama saya ke India. Inilah aku dengan bagian terbesar dari naan di Delhi. "Schwarzenegger juga diharapkan dapat memberikan penghargaan Globe lingkungan Hijau untuk bintang Bollywood Abhishek Bachchan atas upaya luar biasa oleh seorang selebriti menuju masa depan yang lebih hijau. Penghargaan Green Globe Yayasan yang dilembagakan oleh International Film India Academy Awards (IIFA) di tahun 2008 dalam kemitraan dengan PBB Program Lingkungan (UNEP) dan TERI.
Namun, Schwarzenegger tidak hadir pada upacara penghargaan di mana malam Bachchan menerima penghargaan dari direktur TERI dan Nobel Laureate Dr RK Pachauri.Tapi sebelum terbang lebih awal Jumat pagi, Schwarzenegger pesan di akun Twitter-nya untuk Bachchan,"Selamat pada Green Globe. Selebriti lebih harus memompa kemajuan hijau. Aku akan kembali, & kita harus bertemu. "


sources:http://www.hollywoodreporter.com/news/arnold-schwarzenegger-addresses-energy-summit-286902?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+thr%2Ffilm+%28The+Hollywood+Reporter+-+Movies%29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar