Senin, 23 Januari 2012

membuat mobil/motor tenaga Magnetic sendiri. 3 model teknologi yang dapat hak paten di Amerika Serikat


membuat mobil/motor tenaga  Magnetic sendiri. 3 model teknologi  yang dapat hak paten di Amerika Serikat


"FreeVideoRevealsHowToProduceFreeElectricityForYourHomeWithin2Days ... (GuaranteedToWork)!"BreakingNewsOnTuesday, January24, 2012JustReleased ...* TurnUpYourSpeakersToHearThisFreeVideoPresentation* Para Perusahaan Energi Besar mungkin mendapatkan kita diturunkan sekali sebelum karena kami mengajar orang bagaimana untuk menghasilkan energi bebas untuk rumah mereka ... Tapi kita melawan dan menang dan hanya kembali merilis rahasia ini untuk beberapa orang lagi hari ini!* Menonton video singkat di atas (sebelum kita bawa ke bawah) untuk belajar bagaimana untuk menghasilkan energi bebas di rumah Anda dalam waktu 2 hari!• FAKTA # 1: Amerika Serikat Paten dan Trademark Office dianugerahi "Hojo Motor" 3 Paten AS untuk menjadi HANYA bekerja "energi perangkat bebas" yang pernah ditemukan yang benar-benar menghasilkan listrik gratis dari udara tipis!• FAKTA # 2: Anda Apakah Tentang Untuk Pelajari Cara Untuk Power Rumah Anda dan Peralatan Dengan Perangkat ini ... secara GRATISBerikut ini Hanya Beberapa Dari Tanggapan terbaru kami:
 
"Saya telah mencoba untuk membangun sebuah" energi "generator titik bebas nol untuk tahun dan akhirnya membimbing Anda mengajari saya bagaimana! Ini membawa saya 3 sore untuk membangun mine.You orang ini akan mengubah dunia dengan ini. "-Steven Jones, http://TheEnergyAlternatives.com
 
"Kalian Gila untuk rilis ini! Kau tahu juga seperti yang saya lakukan bahwa perusahaan energi akan datang setelah Anda untuk ini.... Terima kasih untuk mengambil risiko ini untuk mendapatkan kata keluar karena saya dibangun saya dan saya tahu itu real deal. Aku sudah memproduksi listrik gratis untuk rumah saya untuk bulan sekarang dengan motor saya. "-John Livingston, http://MagneticGeneratorPlans.org
 
"Saya memutuskan untuk mencoba dan membangun saya Hojo Motor dengan rencana Anda sehingga saya dan istri saya bisa memiliki energi mobile pada kabin kami di pegunungan sekitar satu jam dari rumah kami di California.Aku akan benar-benar jujur ​​dan mengatakan aku anak laki-laki skeptis ketika pertama kali saya mendengar tentang rencana Anda, tetapi saya memutuskan untuk mencobanya tetap b / c saya melihat bahwa Anda memiliki 3 paten AS.... Yang bisa saya katakan adalah bahwa ini adalah keputusan terbaik yang pernah saya! Dalam 2 pekan saya membuat motor bekerja yang telah memproduksi listrik yang cukup untuk kekuasaan hampir segala sesuatu di kabin kami!Kami sedang membangun satu sama lain untuk tempat tinggal utama kami! Thanks guys, terus berjuang untuk mendapatkan informasi ini ke publik.-Jason dan Maria Hadaway, San Jose, California"Saya memutuskan untuk mencoba hal ini setelah saya datang di website Anda ...... Aku senang melakukannya! Ia bekerja seperti yang Anda katakan ... dan itu sangat mudah untuk membangun. Bahkan, setelah saya membangun generator pertama saya, saya membantu 12 yo saya anak menyusun perangkat sendiri untuk proyek sekolah. "-Cameron Miller, St Petersburg, FloridaPara "Hojo Motor" yang satunya perangkat yang menghasilkan "Energi Bebas" yang memiliki 3 paten Amerika Serikat!(The "US Kantor Paten" Bersertifikat Itu Ini Sebenarnya Menghasilkan Listrik Gratis)!

 
Gambar sebenarnya untuk 3 Paten AS bahwa "Howard Johnson Motor" dianugerahi di bawah.Klik gambar di bawah untuk melihat versi yang lebih besar paten masing-masing.(U. S. Paten: # 5402021, # 4877983, 4151431 #)
   
Masih perlu bukti lagi bahwa Motor Hojo menghasilkan listrik benar-benar bebas?Kami berani Anda untuk mencari "AS Paten dan Trademark Office situs "resmi!Berikut link: http://patft.uspto.gov/netahtml/PTO/srchnum.htm... Hanya ketik nomor paten kami (# 5402021, # 4877983, 4151431 #) untuk melihat paten penuh!

 
Dengan "Motor Hojo" Rencana Anda Bisa ...• Menghasilkan listrik gratis untuk rumah Anda dan peralatan hanya dalam 2 hari!• Api perusahaan listrik Greedy dan pasokan lebih banyak listrik sendiri!• Mengurangi jejak karbon Anda dan membantu lingkungan!• Memiliki energi mobile yang dapat membawa Anda di mana saja!• Pelajari bagaimana kita menghemat $ 1.000 s dolar per tahun pada biaya energi untuk rumah kami dan peralatan ... dan bagaimana Anda juga bisa!>> Jika Anda Siap Untuk Mudah Menghasilkan Listrik Gratis Di Rumah Anda Dalam 2 Hari, Klik Disini <<Watch video singkat di atas untuk mempelajari rahasia untuk menghasilkan listrik benar-benar gratis untuk rumah Anda dan peralatan!© 2010 HoJoMotor.com, All Rights Reserved.• disclaimer• privasi• afiliasi• kontak




Info lebih lanjut:http://8c4c7hrxvt7c27ddsizl-g-oc3.hop.clickbank.net/?tid=NQNM67DR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar